Personil Angkasa Curhat di Single Dingin

Jakarta, Single perdana Angkasa band, “Dingin” mulai menarik hati pecinta musik. Lagu tersebut, kini mulai naik di chart putar sejumlah radio di Indonesia. Vokalis band itu, Ato, menyebutkan bahwa inspirasi lagu lahir dari pengalaman para personil Angkasa. Suka duka percintaan memang tetap jadi tema menarik untuk diangkat jadi sebuah lagu.

“Memang ini dari pengalaman para personil Angkasa. Ceritanya universal, semua orang juga mungkin juga pernah mengalami hal yang sama,” ungkap Ato saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (24/9/2018).

Lagu “Dingin” bercerita tentang perubahan sikap seorang kekasih kepada pasangannya. Sikap dingin yang diperlihatkan, membuat pasangannya bertanya-tanya, apa salah yang sudah dilakukan. Sikap dingin tersebut kemudian mengarah pada pilihan sulit yang membuat keduanya mengambil jalan pisah sebagai pilihan.

“Kalau sudah tidak ada titik temu, ya susah. Berpisah bisa jadi jalan terbaik,” tambah Ato yang merupakan salah seorang personil Angkasa.

Single “Dingin” adalah lagu jagoan yang diperkenalkan perdana Angkasa band dalam album “Rahasia Terbesar”. Album ini berisi 10 lagu terbaru Angkasa. Selain ada beberapa lagu yang mengusung konsep terbaru, Angkasa yang diawaki oleh Ato (vokal), Ahmad (bas), Anggi (drum), Gita (keyboard) dan Rizki (gitar) masih tetap memajukan konsep musik mereka sejak awal.

“Angkasa tidak banyak berubah. Kita tetap ingin dikenal seperti lagu-lagu Angkasa yang sudah pernah ada,” tambah Ato. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com