Site icon diberitain.com

Persiapan Saint Loco Rilis Dua Single Baru

Persiapan Saint Loco Rilis Dua Single Baru

Persiapan Saint Loco Rilis Dua Single Baru

Jakarta, Setelah mempersiapkan dua single baru yang akan di rilis dalam waktu dekat, Saint Loco langsung mempersiapkan semua kebutuhan untuk peluncuran dua single terbaru mereka. Mulai dari foto session sampai persipan video klip terbaru mereka.

“Konsep video klip sudah kita persiapkan dengan pihak sutradara, dua single tersebut memiliki warna baru bagi kami. Ada pesan kampanye di dalam video klip yang bakal kita buat. Sedangkan dalam pewarnaan dan akting kita, dalam waktu dekat akan kita diskusikan lagi dengan pihak sutradara,” ungkap Berry saat ditemui di studio foto NAGASWARA, Senin (27-08-2018).

Dalam ke dua single terbaru tersebut hal yang baru selain ganti vokalis, konsep bermusik Saint Loco juga kini mencampur unsur genre Rock dengan Hip Hop.

“Intinya selain ada pesan moral di single terbaru kita nanti, musik kekinian akan kita tampilkan di dua single ini. Unsur Hip Hip dan Rock kita padukan sehingga menghasilkan warna baru. Penasaran? Kita tunggu tanggal mainnya kejutan dari Saint Loco,” pungkas Berry. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Exit mobile version