Pernikahan Ratu Meta Dihadiri CEO NAGASWARA

Jakarta, Usai menggelar akad nikah secara tertutup di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 10 Juli 2019 lalu, pasangan selebritis Ratu Meta dan Eddy Faisal menggelar resepsi pada Jumat (9/8/2019) malam di hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

Ratu Meta yang ngehits lewat lagu “Sakitnya Luar Dalam” itu mendapatkan mas kawin sebuah cincin berlian dan seperangkat alat salat.




“Saya menikah dengan suami saya karena saya sudah merasa cocok, kebetulan kami pernah sama-sama gagal berumah tangga dan saat ini kami tinggal bersama dengan anak-anak, jadi masing-masing kami membawa anak. Akad nikah kemarin tertutup karena sakral hanya untuk keluarga dekat saja,” tutur Ratu Meta.

Ratu Meta dan Eddy Faisal berharap secepatnya mendapatkan momongan. “Insyaallah, kami ingin dapat momongan sebanyak-banyaknya,” ucap Eddy Faisal sembari tertawa.

Eddy mengatakan pada awalnya dirinya tak mengetahui jika sang isteri merupakan penyanyi dangdut. “Saya baru tahu pas sudah dekat, jadi karena menyanyi itu bakat dia dan memang pekerjaan dia, jadi saya tidak membatasi karir dia,” tambah Eddy Faisal.

Konsep resepsi keduanya mengusung warna hitam dan putih. “Konsep resepsi kami dirancang sesederhana mungkin, simpel, dan ber-dresscode juga, berwarna yang sederhana, yaitu hitam dan putih. Yang artinya, keluarga kami ada tujuan jelas, baik dan menuju keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah,” ucap Eddy Faisal yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Resepsi pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal berjalan meriah. Bahkan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna juga nampak hadir di pernikahan ini.

Sejumlah selebriti papan atas juga nampak di acara resepsi tersebut. Di antaranya penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Bebizy, Cintya Saskara, Gladys 2TikTok, Hesty Klepek-klepek dan Baby Shima. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com