Pernah Ngerock, Grey Dadido Jadi Vokalis Band Rock No Limits

Jakarta, Grup musik super viral Dadido dengan formasi Grey (vokal), Ocha (gitar), dan Ruddy (bas), saat ini menjadi perhatian dan perbincangan publik tanah air. Selain single terdahulu mereka berjudulAca Aca Nehi Nehi yang viral, kini single terbaru band itu, “Tangtingtung”, juga mulai bergema di media radio dan media sosial.

Siapa mengira, Grey vokalis sekaligus pendiri Dadido ternyata pernah melanglang buana dari satu band ke band yang lain. Grey adalah anak band sesungguhnya. Ia bahkan sempat jadi vokalis band rock.




Tahun 2000, Grey pernah memperkuat band No Limits sebagai vokalis. No Limits dikenal sebagai salah satu band rock tanah air jebolan Gang Potlot di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang juga menjadi markasnya Slank.

“Kebetulan personil band No Limits itu temen temen nongkrong saya di Pondok Gede. Kami satu tongkrongan, pada saat itu saya sudah punya band sendiri, namanya Warna band dan sudah punya album sendiri walaupun indie label,” papar Grey kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022).

No Limits sendiri dengan formasi pertama sudah mulai eksis sejak tahun 1997. Saat vokalis band itu keluar di tahun 1999, para personil No Limits kemudian menawarkan Grey untuk mengisi posisi vokalis yang lowong.

“Saat itu saya tertarik, karena band No Limits termasuk band terkenal dan diperhitungkan. Saya diaudisi dan keterima, kemudian lahirlah album ke-3 band No Limits,” pungkas Grey.

Bersama No Limits, Grey ikut menelurkan satu album berjudul “Rahasia” di tahun 2000. Lewat suara Grey, album berisi 10 lagu tersebut termasuk salah satu album yang disukai para penggemar No Limits. Di antara lagu hits dalam album itu adalah “Tak Mungkin Tak Pernah”. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments