Perkenalkan Lagu Baru, Baby Sexyola Siapkan Banyak Hadiah

Jakarta, Setelah single “Halo Sayang” single terbaru Baby Sexyola “Ayo Sayang” menjadi kelanjutan eksistensinya di industri musik. Dengan penampilan baru, kini Baby hadir dengan konsep bidadari yang memberikan semangat kepada siapapun, baik dari karya maupun penampilannya. Karenanya, Baby Sexyola membuat acara khusus menyambut releasenya “Ayo Sayang’.

“Aku ingin kehadiran ‘Ayo Sayang’ dapat memberikan kebahagiaan buat siapapun. Karena itu hari Minggu nanti, tanggal 4 November 2018, aku ingin membagi kebahagiaan yang aku rasakan dengan mengenalkan ‘Ayo Sayang’ kepada teman-teman media, ” jelas Baby.

Direncanakan di Hotel Aston Kuningan, Baby Sexyola memberikan berbagai hadiah menarik untuk tamu undangan. Keinginan untuk berbagai menjadi cara menunjukkan pesan tersembunyi dari lagu “Ayo Sayang” yang dibawakannya.

” “Ayo Sayang” pesan tersembunyinya ingin memberikan motivasi tidak hanya kepada pasangan. Tetapi perempuan juga harus bisa mandiri dan memberikan kebahagian untuk pasangan dan keluarga. Salah satunya ya turut bekerja dan mandiri serta tidak bergantung,” ungkap Baby saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (31/10/2018). NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com