Perjuangan Ratu Meta Buka Toko Jajanan Sementara Gagal

Jakarta, Di tengah suasana terbatas karena wabah corona dan menjelang Ramadan, ada hal luar biasa yang disyukuri pedangdut cantik, Ratu Meta. Pasalnya, pelantun single “Setialah Denganku” bareng Andi Merpati itu, baru saja serah terima kunci bangunan Pujasera (pusat jajanan serba ada) miliknya yang berada di daerah Purwasari, Karawang, Jawa Barat. Bangunan itu berada di atasa lahan seluas 1000 meter persegi.

“Alhamdulilah, Resto Cafe-ku sudah rampung. Kepanasan, kehujanan, kelelahan sudahku. Tak ada bantuan siapapun, kecuali keluarga SUPPORT dan menjaga aku selama pembangunan ini,” tulis Ratu Meta di akun Instagramnya @ratu_meta705 seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (21/4/2020).

Semula, Meta hendak melaunching lokasi jualan aneka ragam makanan itu pada Sabtu (18/4/2020) yang lalu. Namun karena kendala penyebaran wabah virus corona di tanah air, termasuk aturan social distancing dan PSBB dari pemerintah, membuat jadwal tersebut molor. Dan Selasa (21/4/2020) hari ini, Meta bisa menerima kunci bangunan baru tempat usahanya itu.

“Tapi tetap bersyukur karena Allah memudahkan jalan ku selalu. Bismillah semoga ke depannya lancar,” tambahnya.

Meta tak memungkiri, kondisi sekarang ini tidak memungkinkan dirinya untuk langsung menjalankan usaha dengan berjualan makanan. Bahkan, perempuan yang pernah bermain dalam film “Kisah 3 Titik” itu sempat berputar-putar di sekitar Karawang, melihat langsung bagaimana keadaan usah kuliner di masa wabah corona sekarang.

“Banyak restauran dan cafe yang masih buka, tapi sepi. Makanya aku lagi mikir, apa cara yang tepat buat jalani usaha ini. Mudah-mudahan ada jalan supaya bisa langsung tancap gas,” tambah Meta semangat. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com