Perjuangan Karir Mozza Kirana di Musik Dancedhut

Jakarta, Yang membuat Mozza Kirana eksis di musik, adalah motivasi dirinya untuk tetap bernyanyi. Menurutnya, eksistensi di bidang tarik suara ada jenjang tersendiri.

“Seperti kalau sekolah kan pastinya ada jenjangnya, jadi tetap akan beranjak menuju karir yang lebih baik melalui eksistensi itu sendiri,” tuturnya.

Penyanyi dancedhut bernama asli Ani Suryaningsih Alamsyah alias Mozani atau Mozza Kirana namanya sudah dikenal kalangan pecinta musik dangdhut sejak meluncurkan single “Tanpa Kekasih” di tahun 2015.

Wanita kelahiran, Jakarta 29 Agustus 1991 ini mengawali karier di dunia musik dangdut dan bakatnya mulai terasah apalagi sejak ia bergabung bersama label musik NAGASWARA.

Mozza menjelaskan proses saat dirinya di nyanyi penuh dengan perjuangan. Mulai dari mengikuti orgen tunggal bersama sang paman (Uncle) dan bernyanyi dari panggung ke panggung.

Tak heran, sedikit banyak pengalaman Mozza selama berjuang mengikuti proses menyelami bidang tarik suara, bisa dijadikan pelajaran demi meraih mimpi yang ia cita-citakan. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com