Perjalanan Ren Tobing Mengejar Gambar di Nusa Penida

Jakarta, Untuk mendapatkan gambar yang maksimal, pasti membutuhkan sebuah perjuangan. Seperti pada momen syuting video klip Ren Tobing yang terbaru kemarin, para kru syuting harus menuju lokasi terbaik di Nusa Penida, Bali.

“Dari hotel kita menyeberang melalui Dermaga Sanur menuju Nusa Penida menggunakan travel @casplabali,” terang Ren Tobing, kepada NAGASWARA News, Rabu (22/8/2019).

Target lokasi memang penuh keindahan yang berkesan. Namun area wisata yang cukup luas, tidak mudah menemukan jalur yang tercepat. Untungnya, selama di Nusa Penida Bali mereka mendapat guider dari Caspla Bali Tour yang ramah tamah.

“Dari lokasi yang pertama ke lokasi kedua kita kejar-kejaran waktu, karena terbatasnya waktu, menuju lokasi keduadi Crystal Bay, suasana pantai yang bagus,” jelas Ren Tobing, melalui Bian Rio (MUA), kemarin.

Setelah selesai proses shoot yang melelahkan, Ren Tobing dan team yang bertugas harus berlari-larian mengejar jam keberangkatan menuju Sanur. Ditambah kondisi cuaca dan ombak yang kurang bersahabat, membuat semua penumpang kapal didera mual. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ren Tobing, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com