Perjalanan Lulu Zen Hingga Take Vocal Single Dilema

Jakarta, Menekuni karir di industri musik memang tidak semulus impian. Seperti yang dialami oleh Lulu Zen, penyanyi dancedhut satu ini sempat ganti nama dan menemui jalan tak terduga.

Setelah solo karir, dan meluncurkan single Sumpah Aku Nggak Sakit tahun 2015 silam, Lulu Zen pun sempat menghilang dari blantika musik

“Aku tidak menghilang, tapi bersama Ovi Duo Serigala, mereka pecah, aku sempat gantiin Pamela,” terang Lulu kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Menurut Lulu Zen, bersama Ovi di Duo Ratu Serigala, dirinya tidak sempat merilis single karena Ovi saat itu terlalu sibuk menyelesaikan persoalannya dengan ex personel lainnya.

“Jadi setiap off air kita selalu pakai lagu Duo Serigala yang lama, karirku berhenti setahun, syukurlah sekarang aku kontrak sama NAGASWARA lagi,” ujarnya.

Kini, Lulu Zen baru saja take vocal single berjudul Dilema, ciptaan Jaya RPH. Single ini syairnya tentang dilema hati yang bingung untuk mencari cinta lain.

“Syairnya ada kebimbangan, masih tetap dengan kekasih lama yang telah menyakiti atau dia pergi, galau banget,” terang Lulu Zen.

Pada tahun 2015, Lulu Zen (Loe Loe) sempat meluncurkan single Sumpah Aku Nggak Sakit ciptaan Endang Raes. Dibandingkan dengan single Dilema, temanya sama-sama tragis.

Lulu Zen berharap syair Dilema tidak terjadi pada dirinya sendiri di kehidupan nyata.

“Sekarang, dengan single baru, dan pengalaman duo kemarin, semoga mendapat banyak ilmu baru seperti cara perform, lebih baik lagi, lebih tahu celah-celahnya kalau di panggung,” ujar Lulu Zen, semangat. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com