Site icon diberitain.com

Perjalanan Kiichan Mengikuti Susahnya Hidup Orang Lain

Perjalanan Kiichan Mengikuti Susahnya Hidup Orang Lain

Perjalanan Kiichan Mengikuti Susahnya Hidup Orang Lain

Jakarta, Sejak hadir sebagai bintang tamu di acara “@kadoistimewa_ttv”, Kiichan banyak mengambil pelajaran. Apalagi pada saat itu, pelantun single “Kesandung Cinta” tersebut seharian mengikuti kegiatan seorang ibu rumah tangga yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Kali ini aku ngikutin keseharian ibu Anna yang menjadi tulang punggung atau menjadi sosok ibu sekaligus ayah bagi keluarga untuk anak-anaknya,” terang Kiichan, belum lama ini.

Ketika ibu kandung dari ibu Anna yang sedang sakit, semakin menambah kegetiran di hati Kiichan.

“Dan ibunya yang sakit dan tidak bisa berjalan sebagai pemetik cabe dan pencari pasir di sungai,” tambah pelantun single “Tape Uli” itu.

Selama mengikuti keseharian ibu Anna, banyak hal yang membuatnya sadar bahwa masih banyak orang hidup serba kekurangan di luar sana.

“Aku sadar bahwa masih banyak orang di luar sana yang masih mengalami banyak kesulitan tapi tetap berjuang untuk hidup tanpa mengeluh dan ikhlas menjalaninya,” ujarnya.

Bahkan banyak sekali hal-hal yang membuat Kiichan kaget karena melihat pahitnya kenyataan yang dialami oleh ibu Anna. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version