Site icon diberitain.com

Peringatan Hari Ibu, Andrigo Sebut Kasih Mak-nya yang Berlimpah

Peringatan Hari Ibu, Andrigo Saya Selalu Memuliakan Mak

Peringatan Hari Ibu, Andrigo Saya Selalu Memuliakan Mak

Kasih ibu sepanjang masa. Ibu selalu memberi dan tak harap kembali. Seperti itulah cinta kasih seorang ibu kepada anaknya. Hal ini juga dialami Andrigo. Memuliakan ibu setiap waktu bagi seorang anak adalah kewajiban yang harus dilakukan.

Hal ini juga yang dilakukan Andrigo, solois pop Melayu kepada ibunya. Andrigo biasa memanggil ibunya dengan sebutan Mak. Saat ini keluarga besarnya menetap di Pekanbaru, Riau.

“Saya selalu lakukan yang terbaik untuk Mak, karena itu bagian dari memuliakan orang tua. Pesan Mak itu selalu benar, maka saya nggak mau melanggarnya. Saya bisa seperti sekarang ini pastinya berkat doanya Mak,” ucap Andrigo, Jumat (22/12/2023).

Menurut pelantun “Pacar Selingan” itu, doa Mak baginya selama ini sangat mujarab, karena sesulit dan sebesar apa pun masalah itu, akan beres dengan sendiri masalah yang dihadapinya.

“Banyak hal yang tak terlupakan sebenarnya. Tapi kalau mengingat Mak, yang jelas kasih sayangnya yang berlimpah. Igo juga ingat lewat makanan kesukaan Igo, ikan teri mentah pakai rawit, itu yang sering disuguhkan Mak kepada Igo,” sambungnya.

Penyanyi asal Riau yang belum lama ini merilis single “Test DNA” di NAGASWARA sangat yakin peran ibu terhadap anak itu sungguh besar, dan tak tak mungkin terbalas, apalagi diukur dengan materi. Ia selalu mengharapkan doa Mak dalam setiap langkahnya.

“Doa Mak Igo itu bagaikan jalan tol bagi Igo dalam mencapai apa yang Igo inginkan. Susah senang itu adalah proses yang Andrigo hadapi,” pungkas Andrigo yang kini tengah mengambil S2 Komunikasi Politik di Universitas Paramadina itu. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version