Site icon diberitain.com

Perhari Ini Sarah Sova Sapa Publik Dangdut Lewat Phoner Radio

Perhari Ini Sarah Sova Sapa Publik Dangdut Lewat Phoner Radio

Perhari Ini Sarah Sova Sapa Publik Dangdut Lewat Phoner Radio

Jakarta, Sarah Sova new comer di industri musik Indonesia, Jumat (26/11/21) hari ini, menyapa pendengar radio sekaligus pecinta musik dangdut tanah air. Pelantun single “Mau Apa Sih” ini, dalam rangkaian phoner radio akan menyapa pendengan setia radio di masing-masing kota.

Mengenai hal ini, Sarah Sova sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (26/11/21).

“Alhamdulillah tadi pagi sudah dimulai phoner radio, InsyaAllah hari ini total ada 9 stasiun radio aku akan live phone. Semoga single ‘Mau Apa Sih’ nantinya direspon dan direquest oleh pengengar setia radio, khususnya pecinta dangdut”, tutur pedangdut asal kota Bandung, Jawa Barat itu.

Adapun rangkaian phoner radio Sarah Sova akan live phoner di stasiun radio: VlS Banyuwangi, TOSS Banda Aceh, RAS Mamuju., POLIYAMA TOP FM Gorontalo, MEGASWARA Serang, SERUMPUN Batam, INAYAH Tasikmalaya, TRANS Bengkulu, dan KLUETEZZ Kota Fajar, Aceh Selatan.

Rangkaian phoner radio merupakan kerja sama NAGASWARA dengan stasiun radio se-Indonesia yang sudah terjalin satu dekade.

“Dengan kerja sama phoner radio ini, aku berterimakasih kepada semua stasiun radio dan tentunya support dari NAGASWARA, semoga dengan phoner radio ini, single aku bisa mengepung telinga pendengar radio se-Indonesia,” katanya. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version