“Pergilah” Jadi Gerbang Selvi Kitty Melangkah di Genre Berbeda

Jakarta,Hadir dengan konsep baru, single “Pergilah” menjadi karya anyar Selvi Kitty di industri musik tanah air. Setelah menghadirkan lagu-lagu dancedhut, kini Selvy menawarkan warna pop yang kental dengan sedikit unsur musik jazz di single “Pergilah”.

Kemasan pop jazz yang kental dalam “Pergilah” menjadi strategi sendiri untuk penyanyi asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu. Pemilik nama lengkap Selvi Isti Apriani itu menginginkan “Pergilah” menjadi gerbang dirinya melangkah di genre berbeda.




“Pop dangdut, tapi menurut aku lebih pop nge-jazz tidak apa-apa. Menurut aku ini hal yang baru. Aku mau coba di pop kalau rejekinya bagus, dan diterima masyarakat kenapa nggak,” pungkas Selvi Kitty saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Selvi Kitty menambahkan, konsep pop, damgdut dan jazz yang dipilih untuk musik “Pergilah” juga memiliki alasan penyesuain dengan isi lagu tersebut. Lagu ciptaan Dicky Martin itu bercerita tentang kekecewaan yang mendalam.

“Di sini aku lebih ke curhat dan ungkapkan isi hatiku dengan cara yang sedih. Tapi aku unjukin dengan bentuk kekecewaan. Silakan, go ahead kalo kamu ingin seperti itu dan pergi,” ucap penyanyi yang parasnya mirip Katy Perry itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com