diberitain.com

Perform Heboh 2TikTok di Warung WOW KWB

Personil 2TikTok memang memiliki daya tarik tersendiri. Akhir pekan kemarin ketika mereka tampil menghebohkan di Warung WOW KWB, jalan Warung Jati Raya, Kebayoran Lama, Sabtu (1/6/2024).

Bahkan kehadiran Gladys Lazarus dan Sella Selly, membuat pengunjung memenuhi warung tersebut. Menurut Gladys, kebanyakan yang hadir adalah generasi Z.

Serta kaum muda mudi yang ingin menikmati musik di hari weekend. Mereka juga tidak keberatan merogoh kocek untuk menebus menu-menu ekslusif yang terjangkau.

“Mereka ingin menghabiskan waktu weekend dengan teman dan sahabat, di kafe yang tepat,” terang Gladys.

Perform Heboh 2TikTok di Warung WOW KWB
Perform Heboh 2TikTok di Warung WOW KWB

Penampilan Gladys dan Sella Selly malam itu juga mampu menarik pengunjung untuk naik ke stage. Seorang pria nekad maju ke depan untuk memberikan saweran.

Sejurus kemudian, seorang remaja putri juga tak tahan untuk dance bareng 2TikTok. Sepertinya itu adalah penggemar berat Gladys dan Sella Selly.

Sella Selly menyebut, bahwa malam itu mereka membawakan beberapa hits single. Seperti “Yank Haus”, “2TikTok”, “Jangan Lupa Bahagia”, “Lagi Syantik”, “Cikini Gongangdia”, “Sekecewa Itu”, “Orang Yang Salah”, dan “Dumes”.

Perform Heboh 2TikTok di Warung WOW KWB

Malam semakin larut, semua pengunjung malah betah berlama-lama duduk di bangku mereka. Bisa dipastikan, mereka menikmati penampilan personil 2TikTok yang berkostum sporty dan cassual.

Tak ada satu pun pengunjung beranjak pergi hingga Gladys dan Sella Selly  mengakhiri penampilan mereka. Sampai song list terakhir pun tidak sepasang mata pun yang ingin melewatkan aksi mereka.

“Alhamdulillah ya, pengunjung pada seneng dengan song list yang kita sajikan,” tegas Gladys Lazarus didampingi Sella Selly dan DJ Zeus, Keyboardist Luvia Band. [KimSadewa]

Perform Heboh 2TikTok di Warung WOW KWB

Exit mobile version