diberitain.com

Perdana, Duo Anggrek Nyanyi “E Masbuloh” di Acara AMDI

Perdana, Duo Anggrek Nyanyi "E Masbuloh” di Acara AMDI

Bertepatan dengan rilis single terbaru mereka, “E Masbuloh”, Duo Anggrek manggung. Mereka tampil dalam acara Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI), Selasa (02/04/2024 ) malam kemarin.

Duo dengan personil Devay dan Putri itu didapuk sebagai bintang tamu acara buka puasa AMDI bersama anak yatim yang berlangsung di Hotel The Langham Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Duo Anggrek untuk kali pertama menyanyikan single terbaru mereka, “E Masbuloh”.

“Alhamdulillah MasyaAllah akhirnya lagu ‘E Masbuloh’ dirilis di tanggal 2 April 2024. MasyaAllah tanggal yang cantik terus kita juga berkesempatan bebuka puasa bareng AMDI. Kami membawakan single terbaru juga terima kasih banyak AMDI,” ungkap Devay dan Putri berbarengan usai tampil, Selasa (2/4/2024).

Saat tampil di panggung, selain mengajak anggota AMDI ikut berjoget mengikuti lagu “E Masbuloh”, Duo Anggrek juga meminta mereka untuk memutar lagu tersebut di radio seluruh Indonesia.

“Terimakasih supportnya AMDI semoga single ini bisa viral lagi seperti single ‘Cikini Gondangdia’. Semoga lagu kita dipilih untuk diputar terus ya sama para MD radio,” tambah Devay.

Selain single “E Masbuloh”, Devay dan Putri juga membawakan single “Cikini Gondangdia” di depan para anggota AMDI. Semua ikut berjoget dan nyanyi bareng membawakan lagu yang viral di TikTok akhir tahun lalu.

“Sekali lagi mohon suportnya buat anggota AMDI dan sekali lagi terimakasih kita dikasih kesempatan tampil membawakan single terbaru kita. Sukses selalu buat AMDI,” tutup Devay diamini Putri. Tim NMC

Exit mobile version