diberitain.com

Perdana Duo Anggrek Nyanyi Bareng Badai

Selain menjadi pengisi acara konser perayaan “25 Tahun Badai Bermusik TAK LEKANG OLEH WAKTU” yang akan digelar pada tanggal 19 Januari 2024 mendatang, Duo Anggrek ternyata hafal lagu-lagu ciptaan Badai.

Devay dan Putri, terlihat turut bernyanyi saat Badai membawakan lagu “Tapi Bukan Aku”. Momen itu terjadi di saat jumpa pers perayaan “25 Tahun Badai Bermusik TAK LEKANG OLEH WAKTU” di studio NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2023).

“Lagu-lagu Bang Badai keren-keren kita suka semua. Apalagi beliau juga pernah ciptain lagu buat kita Duo Anggrek. Seru pokoknya kalau nyanyiin lagu-lagu Bang Badai. Pokoknya suka sama lagu-lagu Bang Badai,” ungkap Devay dan Putri.

Persiapan tampil di konser perayaan “25 Tahun Badai Bermusik TAK LEKANG OLEH WAKTU” Duo Anggrek mengaku sudah melakukan banyak persiapan. Salah satunya membawakan Single “SUMO” alias Susah Move On lagu dangdut satu-satunya karya Badai.

Pada kesempatan jumpa pers kemarin Devay dan Putri tampil bareng dengan Badai membawakan lagu “SUMO”. Ini menjadi penampilan perdana Devay dan Putri tampil bersama semenjak membawakan karya Badai.

“Sempet grogi tampil sama Bang Badai. Apalagi bawain lagu yang dia ciptain buat Duo Anggrek. Mau tau keseruan kita bawain lagu-lagu Bang Badai jangan lupa beli tiket konser perayaan ’25 Tahun Badai Bermusik TAK LEKANG OLEH WAKTU’,” tutup Devay dan Putri serempak. Tim NMC

Exit mobile version