Perancis Menang, Ucie Sucita Suka Cita

diberitain.com – Jakarta, Pemenang Piala Dunia 2018 telah hadir pasca pertandingan puncak final antara Perancis dan Kroasia. Tim Sepakbola Perancis yang pernah juara di tahun 1998 kini kembali membawa pulang tropi Piala Dunia 2018 ke negaranya. Perasaan suka cita tidak hanya hadir di warga negara Perancis saja. Penyanyi dangdut NAGASWARA Ucie Sucita turut merasakan suka cita atas tim dukungannya Perancis.

“Seru banget, penonton sampe 2000-an diacara Nonton Bareng di Puri antusias nya keren. Terlebih Perancis yang menang sesuai prediksi aku dan teman-teman fans Perancis,” jelas Ucie Sucita saat dihubungi NAGASWARA News (16-7-2018).

Ucie Sucita tidak hanya sekedar Nonton Bareng dengan ribuan pecinta sepakbola. Pelantun “Duren Sawit” ini turut memanaskan suasana suka cita para pendukung bola yang haus akan hasil juara. Namun suka cita Ucie Sucita dibaluti keinginan terpendam dirinya dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

“Begitu megah dan gengsinya Piala Dunia 2018. Perancis juara dan banyak warga negara lain selain Prancis turut merayakan. Sayang … semoga saja Tim Nasional Indonesia bisa juga tampil di Piala Dunia yang akan datang,” pungkas Ucie Sucita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com