Penyanyi Melayuan Andrigo Ramaikan (HUT) Kalteng ke-62

Jakarta, Meskipun Hari Ulang Tahun (HUT) Kalteng ke-62 jatuh pada 23 Mei 2019 nanti, namun sebagian perayaannya sudah dilaksanakan lebih awal. Andrigo menjadi salah satu bintang tamu yang turut memeriahkan acara ini.

Menurut Andrigo, penyelenggaraannya ternyata dilaksanakan di Palangka Raya. Karena Kota Palangka Raya ditetapkan sebagai tuan rumah HUT Kalteng dan juga sebagai tuan rumah Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang rutin tiap tahun dilaksanakan.

“Palangka Raya ditetapkan sebagai tuan rumah perayaan HUT Kalteng tentu melalui berbagai pertimbangan,” terang Andrigo kepada NAGASWARA News.

Salah satunya adalah bertujuan untuk meningkatkan geliat perekonomian serta pariwisata khususnya di Kota Palangka Raya yang notabene merupakan ibu kota Provinsi Kalteng.

“Apalagi untuk membuktikan bahwa wajar dan pantas Kota Palangka Raya sebagai Bali yang ke 11 tentu harapannya dengan adanya HUT Kalteng yang dirangkai dengan FBIM selain sektor perekonomian juga sektor pariwisata akan meningkat,” tambah pelantun single “Isabella” ini.

Sebelumnya ada kebijakan terkait dengan penetapan tuan rumah HUT Kalteng yang ditetapkan di Kabupaten lainnya secara bergiliran yakni dua Kabupaten yang telah melaksanakan yaitu Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Kotim.

“Di kabupaten manapun diselenggarakannya, saya siap menghibur masyarakat dengan single Isabella dan Pacar Selingan,” tegas Andrigo.

Tiap Kabupaten juga berpotensi untuk meningkatkan perekonomian dan pariwisata khususnya dengan event hari jadi kabupaten masing-masing. Andrigo berharap untuk Kota Palangka Raya sendiri diluar event HUT kota tentunya jangan sampai sepi perhatian khususnya dari masyarakat luas.

Sementara itu untuk hari puncak perayaan HUT Kalteng sendiri masih akan didiskusikan apakah akan dirubah dari tanggal 23 Mei atau pada bulan Juni 2019 mendatang. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com