Penyanyi Ingga Masih Blusukan Demi Masyarakat

Jakarta, Dalam rangka menyehatkan masyarakat, Puskesmas Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, melakukan kegiatan penyuluhan sekaligus penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga di Desa Donomulyo, pekan kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Donomulyo, Suyono. ahli gizi Ringga (Ingga), Camat Bumi Agung Hendra Septiawan, Kapolsek Bumi Agung Iptu Nedi Hermawan, Danramil Bumi Agung Kapten Jumali, Kades Desa Mulyo Asri Suyitno dan perangkat Desa setempat.




Sebagai perwakilan Puskesmas Donomulyo dan ahli gizi, Ringga atau yang sering disebut Ingga mengatakan, untuk melaksanakan kegiatan ini Puskesmas Donomulyo bersama Forkopimcam melaksanakan penyuluhan dan kegiatan penyemprotan disinfeektan ke sejumlah rumah warga dan fasilitas umum.

Menurut pelantun single “Cinta Sebelah Hati” itu, kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga pola makan, dan olahraga teratur.

“Kami melaksanakan kegiatan ini, untuk memberikan sosialisasi sekaligus upaya pencegahan Covid-19, supaya dapat menciptakan pola hidup yang sehat,” terang Ingga kepada NAGASWARA News, Senin (6/9/2021). [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments