Penyanyi Farani Optimis Bisa Bertahan di Dunia Hiburan

Jakarta, Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai sejak 8 bulan lalu, berimbas ke semua sektor dan perekonomian Indonesia. Tak terkecuali dunia hiburan Tanah Air yang juga ikut terdampak.

Farani merupakan salah satu yang kena imbas, namun ia mengatakan beruntung dirinya memiliki bisnis lain di luar dunia entertainment, sehingga masih mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Ya aku sih pasrah saja, semua ini kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagian udah ada yang ngasih uang muka tapi tetap dibatalkan, karena dari pemerintah melarang buat acara besar dan berkerumun,” tutur pelantun single “Atas Nama Cinta” itu kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Farani mengaku di masa pandemi ini pemasukannya di dunia hiburan sama sekali tidak ada.

“Aku sudah lama menabung dari hasil kerja kerasku dan uangnya aku buat bisnis dan usaha, Alhamdulillah bisa buat menutupi kebutuhan,” terangnya.

Pelantun single “Gatot Mudik” itu mengaku jauh-jauh hari sebelum pandemi Covid-19 lalu, sudah banyak tawaran job off air-nya. Namun karena adanya pandemi ini dari pihak penyelenggara membatalkan kontrak job tersebut.

Meskipun demikian, model video klip Didi Kempot ini mengaku hanya bisa pasrah dan sabar.

“Aku sudah mengiyakan bisa sih, tinggal nanti panitianya saja kalau memang lanjut ya berangkat,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com