Penutupan Asian Games Sibad Bangga Tampil dengan Super Junior

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang akan tampil dalam acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018). Pelantun lagu “Lagi Syantik” itu mengaku bangga dan tak menyangka bakal tampil sepanggung dengan dua bintang K-Pop, Super Junior (Suju) dan iKon.

“Bangga banget. Siapa yang nggak kenal Suju dan iKon. Neng nggak kebayang sebelumnya,” ucap Sibad semangat saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (30/8/2018) malam.

Acara penutupan Asian Games 2018 memang digarap panitia tak ubahnya konser musik. Selain Sibad, Suju dan iKon, juga tampil GIGI, BCL, Isyana Sarasvati serta beberapa bintang besar lainnya. Sibad adalah satu-satunya penyanyi dangdut dalam ajang bergengsi ini.

“Bangga, seneng, bersyukur pastinya. Tampil ditonton dunia,” kata Sibad.

Rencananya, Jumat (31/8/2018) ini, Sibad sudah akan melakukan Gladi Resik (GR) dan sejumlah persiapan teknis lainnya di GBK. Untuk penampilannya nanti, Sibad juga rutin melakukan latihan dance dengan tim dancer-nya.

Super Junior


“Grogi juga kalau mikir nanti bagaimana. Tapi ini sudah empat hari Neng GR sama dancer,” terang Sibad.

Terpilihnya Sibad untuk tampil di acara penutupan Asian Games 2018, tentu tak lepas dari kehebohan lagu “Lagi Syantik” dalam beberapa bulan terakhir ini. Selain mendapatkan MURI untuk kategori video musik Indonesia tercepat dan terbanyak yang ditonton di YouTube, panitia kreatif acara Asian Games 2018 juga ingin menampilkan dangdut sebagai salah satu ikon musik Indonesia. NSM/(fif).

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com