Penuh Perjuangan Perjalanan Penyanyi Cilik Dondeng ke Kediri

Jakarta, Perjalanan Dondeng, pelantun single Yuk Kita Pintar bersama kedua orang tuanya menuju kota Kediri, Jawa Timur, baru-baru ini terbilang penuh perjuangan. Mereka ke Kediri dalam rangka menegaskan lamaran kakak pertama Dondeng yang bernama Fandi.

Rencananya, penyanyi cilik bernama asli Tenri itu sekalian akan menyumbangkan beberapa lagu untuk memeriahkan acara lamaran tersebut.

“Ya, aku disuruh nyanyi sama Mama untuk memeriahkan lamaran Kak Fandi,” ujar siswi Sekolah Dasar Negeri Semplak II, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/11/2019).

Namun, perjalanan menuju kota Kediri yang ditempuh menggunakan bus TNI Angkatan Udara ukuran tanggung itu memang memakan waktu sekitar 18 jam.

Awalnya Dondeng senang menikmati perjalanan. Tapi, waktu istirahatnya kurang maksimal karena posisi duduk kursi Dondeng kurang nyaman.

Akibatnya, sesampai di kota Kediri, si cantik ini kelelahan. Maka, rencana awal yang tadinya harus menyumbangkan suara akhirnya dibatalkan.

Acara lamaran tetap berlanjut meskipun Dondeng tidak jadi bernyanyi.

Kendati demikian, penyanyi satu ini tetap hadir di rumah calon mempelai wanita. Dengan wajah yang pucat dan berkeringat tak mau ketinggalan menyaksikan kebahagiaan kakak kandungnya yang pertama.

Bahkan awalnya ketika baru saja tiba di kota Kediri dongeng juga sempat ingin visit radio. Namun, sebagian besar MD radio di kota tersebut sedang berkumpul dalam acara besar pencak silat di Madiun.

“Untungnya nggak jadi, kan aku juga sakit begini,” ujar penyanyi cilik itu. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dondeng, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com