Site icon diberitain.com

Penuh Kesan Vanessa Goeslaw Menyanyikan Lagu “Oh Papua”

Penuh Kesan Vanessa Goeslaw Menyanyikan Lagu “Oh Papua”

Penuh Kesan Vanessa Goeslaw Menyanyikan Lagu “Oh Papua”

Jakarta, Single “Oh Papua” tidak hanya sekadar karya kedua bagi Vanessa Goeslaw. Lagu itu juga sekaligus menjadi karya yang teramat berarti bagi Vanessa dan pencipta lagunya Anthony BT.

Sebagaimana isi lagu “Oh Papua”, provinsi paling timur di Indonesia itu memberikan banyak kesan untuk Vanessa Goeslaw.

“Jelas rindu untuk kembali ke tanah Papua yang indah. Masyarakatnya yang ramah setiap manggung di sana,” terang Vanessa Goeslaw kepada NAGASWARA News, Selasa (5/7/2022).

Lagu itu sendiri tak lain adalah suara hati penciptanya, Anthony BT yang sempat menetap di Papua. Bagi Vanessa Goeslaw, lagu tersebut penuh tantangan dan membanggakan.

Menyanyian lagu “Oh Papua” dirasakan Vanessa Goeslaw sangat berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan. Di single terbarunya ini, tentu ada pesan besar yang ingin ia sampaikan tentang Papua.

“Aku biasa membawakan lagu mellow yang sendu dan membawa perasaan. Tapi lagu ini meskipun mellow, harus bisa memberikan pesan untuk pendengarnya. Pesan indahnya Papua, dan kita bangga dapat lebih dekat mengenal Papua,” ujar penyanyi yang sempat jadi pramugari sbeuah maskapai penerbangan swasta itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version