Pentas Ngabuburit Band NIRWANA Batal di Ramadan ini

Jakarta, Di tengan pandemi covid 19 melanda tanah air saat bulan ramadhan ini, semua kegiatan musisi dalam acara pentas Ngabuburit juga terjadi pembatalan. Hal inilah yang dialami grup musik NIRWANA yang digawangi Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), dan Dede (bas). Baru Ramadan tahun ini mereka absen di event rutin setiap bulan Ramadan. Hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News melalui video call (24/4/2020).

“Harusnya ada 10 titik NIRWANA band sebagai pengisi acara Ngabuburit selama bulan puasa Ramadan ini, namun karena wabah korona ini, semuanya batal,” jelas Hendry.

Kegiatan pentas Ngabuburit adalah event tahunan yang selalu diadakan selama bulan Ramadan, biasanya event ini dimulai dari sore hari sebelum waktu berbuka. Event Ngabuburit juga dijadikan ajang membawakan lagu-lagu religi.

“Makanya band NIRWANA selain rilis lagu bergenre pop, kami juga punya stock single raligi, gunanya untuk dibawakan pada acara seperti Ngabuburit, mengenai pembatalan ini, kami ambil hikmahnya saja” terang Deden. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com