Pengurus PAPPRI Harapan Musisi Muda NAGASWARA

diberitain.com – Jakarta, Pelantikan pengurus baru organisasi musik tertua di Indonesia, Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia ( PAPPRI) Senin malam (27/11/2017) dengan ketua umum PAPPRI yang baru AM Hendropriyono. Telah resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan organisasi PAPPRI periode 2017-2022. CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna mendapat kepercayaan untuk menjadi Wakil Ketua Umum DPP PAPPRI periode 2017-2022. Dilantiknya pengurus PAPPRI yang baru menjadi harapan baru untuk musisi muda NAGASWARA yang turut hadir dalam acara.

“Semoga saja pengurus PAPPRI yang baru bisa mengangkat derajat dan martabat musisi muda sepeti kita. Terutama atas pembajak yang kian menekan para musisi muda seperti kita,” ucap Robbie Drummer Abad 21 band di Gedung Wijaya Kusuma Jalan Mabes Hankam Ceger, Cipayung Jakarta Timur.

Kepengurusan PAPPRI di bawah kepemimpinan Hendro Priyono kian bekerja ekstra keras. Berbagai masalah yang berhubungan dengan industri musik di Indonesia semakin kompleks. Tidak hanya masalah klasik yang sudah berlangsung puluhan tahun, yaitu pembajakan, tetapi juga masalah pelanggaran hak cipta yang bermuara pada kesejahteraan para pelaku musik juga harus terus diupayakan.

“Kepengurusan PAPPRI yang baru siap untuk bergerak melipat pembajakkan karya musik, ” ucap Rahayu Kertawiguna. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments