diberitain.com

Pengalaman Pertama Adjji Alvarendra Diwawancara RRI-VOI

Pengalaman Pertama Adjji Alvarendra Diwawancara RRI - VOI

Radio Republik Indonesia atau RRI adalah radio pelat merah yang sudah eksis sejak tahun 1945. Tak salah jika saat bertandang dan diwawancara RRI menjadi hal spesial bagi Adjji Alvarendra yang baru merilis single “Lelah Menghadapimu”.

Senin (10/6/2024) hari ini, Adjji memang dijadwalkan bertandang ke RRI – Voice of Indonesia (VOI) dan RDI 97.1 FM. Dalam agenda visit ke dua radio tersebut, Adjji berbagi cerita seputar single terbarunya dan perjalanannya di dunia musik.

“Ini pengalaman pertama saya diwawancara radio RRI. Semoga single ‘Lelah Menghadapimu’ bisa mendapat hati pendengar radio RRI, khususnya RRI Voice of Indonesia (VOI)” kata Adjji Alvarendra di kantor RRI. Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Kepada pendengar RRI – VOI, penyanyi asal Sukabumi, Jawa Barat membawakan dua lagu yakni singlenya “Lelah Menghadapimu” dan “Luka” milik Angkasa band.

RRI – VOI juga memberikan sertifikat “Bintang Tamu Program The Session of Voice of Indonesia Stasiun Siaran Luar Negeri LPP RRI kepada Adjji. Sertifikat itu ditandatangani langsung oleh Kepala Stasiun Siaran Luar Negeri LPP RRI Drs. Soleman Yusuf,M.M.

Pengalaman Pertama Adjji Alvarendra Diwawancara RRI - VOI
Pengalaman Pertama Adjji Alvarendra Diwawancara RRI – VOI
Visit Radio RDI 97.1 FM

Selanjutnya promo visit radio berlanjut ke radio RDI 97.1 FM di gedung MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Di sini pun Adjji melakukan wawancara seputar proses dirinya masuk ke label NAGASWARA.

“Di radio RDI 97.1 FM aku diwawancara seputar karir aku menyanyi sampai kegiatan aku bermusik di kota Sukabumi. Diantaranya saat aku nge-band dan kegiatan menyanyi di acara wedding,” tambah Adjji.

Pada sesi terakhir, Adjji kembali membawakan single “Lelah Menghadapimu” secara live khusus untuk pendengar radio RDI 97.1 FM dan pecinta musik tanah air.

“Terimakasih RRI Voice of Indonesia (VOI) dan RDI 97.1 FM yang sudah mengundang Adjji khusus wawancara seputar single terbaru aku. Semoga single ‘Lelah Menghadapimu’ bisa lebih banyak lagi di dengar oleh seluruh pendengar radio di tanah air, Aamiin,” tutup pria kelahiran Sukabumi, 17 Mei 2024 itu. Tim NMC

Exit mobile version