Pengalaman Mengajarkan Ratu Meta Kuat dan Mandiri

Jakarta, Tangguh dan mandiri. Itulah semangat yang membangun jalan hidup pedangdut cantik, Ratu Meta. Dalam hitungan bulan, ia mengaku menghadapi banyak cobaan. Mulai dari urusan asmara, sampai bisnis yang ikut terkena dampak corona (Covid-19).

Namun, di tengah kesendiriannya, Meta mampu keluar dari kesulitan. Ia bersyukur selalu ada jalan yang diberikan Tuhan. Saat ini, semua kerja kerasnya hanya diupayakan buat orang tua dan putri semata wayangnya.

“Tahun lalu memang ada suami. Jadi nggak seperti sekarang, aku semua sendiri. Usaha, kerja dan semuanya sendiri. Aku selalu berusaha tangguh dan mensyukuri hidup. Alhamdulillah dikasih umur panjang, masih dikasih rejeki lebih baik meski ada Covid,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (30/7/2020).

Menurut Meta, pengalaman mengajarkan dia membangun pendirian dan pantang menyerah dalam berusaha. Menjadi wanita tangguh yang tidak mudah mengeluh. Meskipun demikian, untuk soal cinta, pelantun “Sakitnya Luar Dalam” itu tetap membuka pintu untuk sosok pendamping yang dapat membuat dirinya lebih baik.

“Semua memang belum maksimal, dari bisnis dan berbagai sisi. Tapi, kalau di sepanjang jalan ini ada sosok yang bisa membawa aku lebih baik dan lebih baik lagi, kenapa ditolak?,” balik pemilik Resto Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop di daerah Karawang, Jawa Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com