Pengalaman M. Ridho Berhadapan dengan Puluhan Lawan

Jakarta, M. Ridho, penyanyi sekaligus juara dunia karate serta barista yang dikenal dengan single “Jalanku Jalanmu”, ternyata punya pengalaman heboh dalam hidupnya.

Waktu itu, kebetulan Ridho memang suka berteman dan bergaul di luar sekolah dengan siapa saja. Termasuk teman-temannya di lingkungan desa maupun kawan-kawan yang suka nongkrong di kafe miliknya.




“Waktu itu saya sekolah di SMA ‘A’ sedangkan teman saya yang suka nongkrong di kafe saya, sekolahnya di SMA ‘B’,” terang Ridho, kepada NAGASWARA News, Kamis (2/9//2021).

Menurut penyanyi asli Jambi ini, suatu ketika, para siswa yang sekolah di SMA ‘A’ menyerang siswa SMA ‘B’. Karena pada awalnya Ridho tidak tahu yang nyerang adalah teman-temannya sendiri di SMA ‘A’ maka dia pun membela teman-temannya di sekolah B.

“Saya enggak tahu, yang nyerang adalah teman sekolah saya juga di SMA ‘A’, sedangkan siswa SMA B juga teman-teman saya di kampung,” ujarnya.

Begitu melihat Ridho bersama para siswa SMA B yang menghadang mereka, para siswa A langsung kocar kacir. Sebab, mereka juga tahu kemampuan karate Ridho yang sudah tingkat dunia.

Walhasil, esoknya ketika masuk sekolah di SMA ‘A’, Ridho dijauhi sama teman-temannya sendiri di lingkungan sekolah. Padahal, sebenarnya, posisi Ridho berada di tengah-tengah.

Juara karate di ajang “Olimpiade Couple International De Kayl”, Luxemburg, Jerman itu mengaku tidak suka tawuran. Bahkan, ketika kejadian itu terjadi, ia ingin mendamaikan kedua belah pihak.

“Ya untungnya, lama-lama mereka akhirnya paham posisi saya benar-benar di tengah,” jelasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments