Pengalaman Horor Sella Selly 2TikTok di Lokasi Syuting

Jakarta, Banyak pengalaman yang dialami Sella Selly, personel 2TikTok. Salah satunya saat ia syuting sebuah sinetron di bilangan Jakarta Timur, dua tahun silam.

Ketika itu, Sella Selly kebagian lokasi syuting di rumah tua. Ia mendapat jadwal syuting pas tengah malam.

Sella menceritakan, saat break syuting pukul 2 pagi, tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya. Menurut pelantun single “Yank Haus” itu, cewek yang menjumpainya itu mirip pemain figuran.

“Tapi aku tanya diem aja, itu cewek duduk aja di samping. Sementara, pemain yang lain sudah pada tidur,” terang Sella Selly kepada NAGASWARA News, Senin (22/5/2020) kemarin.

Lama-lama Sella merasa heran, karena di leher cewek itu tergantung tali tambang. Rekan duet Gladys Lazarus di 2TikTok itu mulai dilanda ketakutan.

“Semula aku nggak merasa ada yang aneh. Tapi, kok dia orang pake kalung tambang?” gumam penyanyi yang baru saja mempersiapkan sebuah jingle buat iklan produk itu.

Tapi saat ia mencoba tengok kanan kiri sambil mencari tante kandungnya yang mengantarnya ke lokasi. Ternyata cewek itu sudah hilang.

Rupanya, tak lama sebelum itu, konon ada seseorang figuran yang mengakhiri hidupnya karena putus cinta.

“Sejak itu aku selalu berdoa, jangan sampai ketemu dengan begituan lagi. Aku doain semoga Tuhan mengampuni segala kekhilafan cewek itu,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com