Site icon diberitain.com

Pengalaman Horor Gladys Lazarus di Apartemen

Gladys Lazarus sebelum tinggal di apartemen yang sekarang

Gladys Lazarus sering nonton film horor. Akibat sering nonton film horor, kadang seseorang bisa terbawa halusinasi. Apalagi tinggal di lantai tertentu sebuah apartemen, bisa menjadi pengalaman horor yang menyeramkan.

Seperti yang dialami oleh Gladys Lazarus sebelum tinggal di apartemen yang sekarang.

Bermula karena air di apartemennya mati, dan Gladys akhirnya mengungsi ke apartemen teman salah satu sahabatnya, di kawasan Jakarta Selatan.

Awalnya memang terasa menyenangkan karena dapat memasak-masak makanan bersama teman-teman.

Namun Gladys Lazarus mulai merasa terganggu dengan suasana terlalu hening di malam hari. Namun tiba-tiba seperti ada suara orang berjualan bakso, padahal posisi kamarnya di lantai 16.

“Padahal mana ada pedagang bakso di lantai setinggi itu,” ujarnya, belum lama ini.

Selain itu, Gladys lalu sempat bikin Instastory menggunakan filter alias efek muka bintik-bintik. Tapi anehnya, tiba-tiba di atas efek itu ada muncul sebuah kepala tanpa muka.

Awalnya Gladys positif thingking saja. Ia mengira, mungkin ada sarang laba-laba karena efek itu memang sensitif.

“Tapi aku merasa tiba-tiba tidak wajar, si efek itu kayak ngejulurin lidah panjangnya gitu ke aku lho!” ujarnya sambil bulu kuduknya merinding.

Nah akhirnya, saat itu katanya ia berdua bersama Ziah, asistennya. “Aku teriak, dia nanya, engak apa, takut dia panik aja!” jawab Gladys.

“Coba kamu lihat hape aku, dan dia melihat dan teriak, benar-benar ngga normal, jadi video itu langsung kita hapus, itu benar-benar merasa digangguin,” tuturnya.

Gladys berkata, kalau seandainya diupload video itu kemungkinan bisa viral banget. [KimSadewa]

Exit mobile version