diberitain.com

Penampilan Jadul Dewi Perssik Lagu”Basah Basah” Viral

Penampilan Dewi Perssik Jadul Bawakan Lagu "Basah Basah" Viral

Video Dewi Perssik Jadul saat live konser di Pasuruan tahun 2006 silam kembali viral di aplikasi Tiktok. Lewat lagu “Basah Basah” ketika itu Dewi Perssik tampil atraktif dengan aksi heboh.

Gaya Dewi Perssik menyanyi sambil tiduran di atas panggung pun banyak ditiru oleh Tiktokers. Bahkan penyanyi yang dikenal goyang gergaji ini  pun memberikan reaksi atas penampilan hebohnya ketika jaman dulu itu. Sebelumnya lagu “Basah Basah” sempat dipopulerkan oleh Tuty Wibowo.

“Aku mau reaksi video-video aku di masa lampau. Waktu itu aku bersama produk rokok dan 18 production “Gudang Garam Jaya…Gudang Garam Jaya” waktu itu setiap show aku gak mungkin bawakan satu lagu. Mana rambut aku masih poni. Ini rambutku asli lho,” ungkap Dewi Perssik di channel Youtube miliknya.

Ia pun tertawa geli melihat penampilannya yang heboh di masa lampau. Ia pun sempat terpana dengan goyang gergaji yang pernah ia populerkan waktu itu.

“Ya ampun gak ada capeknya ya perempuan satu ini ya. Ya ampun sampai naik ke soundsistem. Sory ya guys aku kalau nyanyi tuh kaya kesurupan,” ujar penyanyi asal Jember tersebut sambil melihat video konsernya waktu jaman dulu.

Dewi Perssik Saat Tampil di studio Trans TV
Penampilan Jadul Dewi Perssik Lagu”Basah Basah” Viral
Tertawa Sendiri Lihat Penampilannya Jaman Dulu

Waktu itu ia tampil di Pasuruan, Jawa Timur di tahun 2006 dirinya masih berumur 20 tahun. Dirinya pun mengaku masih belum menikah kala itu.

“Ya Ampun sampai naik ke atas Drum ya Aku ya,” kilahnya saat kembali melihat video penampilannya itu sambil tertawa geli.

Ia pun menyerah melihat penampilan dirinya waktu muda dulu. Energi Dewi Perssik di usia 20 an sepertinya tidak ada lelahnya. Bahkan goyangannya sangat atraktif. Dari video ini ia pun menyadari kalau penyanyi harus mengutamakan suara terlebih dahulu.

“Aku itu berproses. Itu waktu aku masih menyanyi dari panggung ke panggung dan akhirnya aku jadi seperti sekarang. Kalau sekarang aku nyanyi kan ada jedah. Nah Kalau lagi vokal (Nyanyi) aku diam. Kalau lagi jeda aku baru goyang. Itu pelajaran yang aku dapatkan sekarang,” tutup penyanyi kelahiran Jember, 16 Desember 1986 itu. Tim NMC

Exit mobile version