Penampilan Dara The Virgin Makin Cantik & Mempesona

Jakarta, Dara Rizki Ruhiana atau yang akrab disapa Dara populer namanya saat mengeluarkan single bersama The Virgin tahun 2009, bertajuk “Cinta Terlarang”.

Sudah 12 tahun berlalu sejak single pertamanya, nama Dara dan Mita The Virgin melambung di jagad musik tanah air. Namun sejak pandemi datang menghebohkan, pelantun single “Tak Ingin Menggantikannya” itu jarang terlihat di panggung hiburan.




Namun belum lama ini, Dara kembali bersama The Virgin hadir menghentakkan pesonanya. Penampilan penyanyi 29 tahun itu pun bikin pangling. Dara kerap membagikan potret dirinya di media sosial pribadinya.

Menurut Dara, penampilannya yang sedikit berbeda itu itu untuk mendukung rilis single baru berjudul “Tak Ingin Menggantikannya” beberapa waktu lalu.

“Karena di video klip single itu tim stylish memberikan sentuhan yang berbeda, eh keterusan,” terang Dara kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.

Penampilan Dara nyatanya membuat mata netizen pangling. Apalagi saat tampil dengan rambut pendek. Ditambah lagi dengan gaun hitamnya, Dara terlihat semakin memunculkan pesonanya.

Meski sempat jarang tampil di layar kaca, namun Dara eksis di media sosial. Bahkan akhir-akhir ini, ia nampak fashionable dan suka bereksperimen dengan gaya serta hobi mewarnai rambutnya.

Penampilannya itu membuat Dara bikin kangen para penggemar The Virgin.

“Ya buat memanjakan penggemar aja di medsos, khususnya buat Virginity,” ungkapnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments