Pemberitaan Peluncuran ROKET’S LABEL Kepung Media Massa Nasional

Jakarta, Tahun Tikus Logam, tepatnya Jumat (31/1/2020), menjadi hari yang sangat keramat bagi sejarah industri musik tanah air, dimana lahir sebuah label musik baru bernama ROKET’S LABEL. Label baru ini hadir dengan misi ingin mengemban kemajuan musik anak negeri.

Kehadiran ROKET’S LABEL lewat acara launching bersama 16 artisnya di Hotel Ashley di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020) lalu mendapat perhatian luas media nasional. Rahayu Kertawiguna sebagai Presiden ROKET’S LABEL mengungkapkan apresisasinya terhadap pemberitaan positif media tersebut.

“Kelahiran ROKET’S LABEL adalah sebuah karya terbaru dari saya untuk para musisi Indonesia dalam meroketkan karya lagunya,” kata Rahayu Kertawiguna yang juga CEO NAGASWARA lewat sambungan telepon kepada NAGASWARA News, Senin (3/2/2020).

Rahayu berharap, ROKET’S LABEL dapat terus berkembang dan mensuport para musisi tanah air.

“Semoga karya terbaru saya ini menjadi brand terbaik seperti NAGASWARA, dan nantinya menjadi supremasi bergengsi di dunia industri kreatif tanah air,” papar Rahayu, kelahiran Bogor, Jawa Barat, 31 Januari 1965.

Sementara, pemberitaan media terkait perkenalan ROKET’S LABEL juga terlihat positif dan banyak menghiasi media massa nasional. Rahayu sendiri mengucapkan terimakasih, karena sejak awal mendirikan NAGASWARA, ia juga banyak bersinergi dengan kalangan pers untuk pemberitaan.

“Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan, ternyata walaupun sudah 3 hari lalu peluncuran ROKETS LABEL ini, namun pemberitaaan di media hingga hari ini masih gencar.

Terimakasih buat kalangan pers yang selalu mengapresiasi, terutama karya terbaru saya ini. Semoga karya terbaru ini ROKET’S LABEL menjadi harapan baru dalam sebuah evolusi musik industri dunia”, harap Rahayu yang akrab dengan sapaan RK ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com