Pelaku Belum Ditahan, Velline Chu dan Wulan Kyla Ketakutan

Jakarta, Kasus penganiayaan yang dialami pedangdut Velline Chu dan Wulan Kayla terus bergulir di kepolisian. Senin (23/12/2019) kemarin, dua artis yang kini membentuk group Duet VW itu kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan dan keterangan tambahan dan menyerahkan barang bukti.

Barang bukti yang diserahkan Velline dan Wulan adalah handphone, foto-foto pemukulan, dan visum penganiayaan.

“Hari ini saya selesai di-BAP, dan menyerahkan beberapa barang bukti kepada penyidik, yaitu 1 buah handphone, dua foto setelah pemukulan, dan visum rambut bekas dijambak dan hasil visum penganiayaan,” terang Velline Chu usai menjalani BAP kepada NAGASWARA News.

Velline dan Wulan berharap, polisi dapat segera menetapkan terlapor yang berinisial HS itu sebagai tersangka. Sejak melaporkan kasus tersebut pada Rabu (30/10/2019) yang lalu, Velline dan Wulan mengaku tak tenang. Selain trauma, mereka juga takut didatangi terlapor.

“Yang pasti kami senang kalau pelaku sudah ditahan karena kan selama ini kami was-was terus, ekstra hati-hati karena traumanya masih ada. Pelakunya itu psikopat soalnya. Kami saja datang ke sini takut kalau tidak didampingi Bang Leo,” lanjut Velline.

Sementara, kuasa hukum dua artis yang baru merilis single Aku Bukan Samsak itu, Saut Tulus Leonard S, SH., MH., mengatakan bahwa alamat rumah terlapor sudah jelas dikantongi polisi. Pengacara yang akrab dengan panggilan Leo itu berharap polisi bisa segera memanggil terlapor.

“Hari ini adalah BAP terakhir. Setelah ini kami serahkan kepada penyidik. Mungkin dalam minggu ini pelaku akan dipanggil karena kan sudah jelas alamat rumahnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya,” ujar Leo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Duet VW, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com