Site icon diberitain.com

Pecah Telor, Ini Jumat Bahagia buat Ratu Meta!

Pecah Telor, Ini Jumat Bahagia buat Ratu Meta!

Pecah Telor, Ini Jumat Bahagia buat Ratu Meta!

Jakarta, Jumat (12/11/2021) hari ini, Ratu Meta secara resmi memperkenalkan single terbarunya di 132 radio setanah air. Single berjudul “Rahasia Di Belakangku” itu juga didukung dengan rilis video klipnya lewat akun YouTube Official NAGASWARA.

Ratu Meta berharap, pemilihan hari Jumat untuk rilis single terbarunya akan membawa berkah. Sebagai artis, ia ingin single terbarunya tersebut bisa lebih dikenal, apalagi dirilis di hari yang baik.

“Ya, aku pernah omong soal ini. Jumat kan hari baik. Aku senang lagu ini bisa dirilis di hari baik. Mudah-mudahan juga bisa membawa berkah dan rejeki ke depannya. Harapannya tentu saja biar single ‘Rahasia Di Belakangku’ bisa ngejosh dan dikenal. Ini Jumat bahagia,” harap Ratu Meta saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (11/11/2021) malam.

Sama halnya dengan sebagian besar lagu-lagu yang dirilis, single “Rahasia Di Belakangku” ciptaan Hendy Irvan, juga bercerita tentang ketidaksetiaan. Sedikit banyak, penyanyi asal Karawang, Jawa Barat itu seperti memotret kisah hidupnya sendiri.

“Nggak ngerti juga kenapa dapatnya lagu-lagu soal selingkuh, nggak setia. Rasanya jadi kebawa ke kehidupan aku,” ujar Ratu Meta sambil tertawa. “Tapi itu kan hanya lagu. Memang dangdut itu pas yang begini, soal patah hati atau penghianatan.”

Menurut Ratu Meta, sebelum merilis single “Rahasia Di Belakangku”, ia lebih dulu memperkenalkan single berjudul “Goyang Henpon”. Lagu tersebut justru mengajak pendengar atau penonton untuk ikut bergoyang.

“Iya, kan lagu ‘Goyang Henpon’ beda banget tuh. Ngajak penonton untuk semangat ‘goyang henpon’, angkat tangan,” terang pemilik nama asli Meta Nurmalasari.

Ratu Meta percaya bahwa setiap lagu mewakili suara hati penyanyinya. Artinya, apa pun isi lirik lagu, harus dinyanyikan sepenuh hati. Ia percaya tidak selamanya isi lagu mewakili jalan hidup penyanyinya.

“Penyanyi kan harus nyanyi sebaik mungkin. Nggak selalu lirik lagu sama dengan kisah hidup si penyanyi. Tapi kalau liriknya bagus, kenapa nggak. Harusnya itu bisa jadi doa,” tambah Ratu Meta. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version