Pecah, Firman Siagian dan Charly Sepanggung di Outlet #KABOBSbermusik

Jakarta, Untuk pertama kalinya kota Bandung dan Cirebon, Jawa Barat menjadi saksi kolaborasi antara Firman Siagian dan Charly Van Houten. Keduanya dipertemukan dalam event #KABOBSbermusik yang diselenggarakan 18 dan 19 Januari 2020.

Pertemuan keduanya dalam satu panggung merupakan event musik yang tergolong sensasi dan langka. Usai kegiatan musik tersebut, Firman Siagian dan Gunawan selaku promotor event memberi keterangan kepada NAGASWARA News, Minggu (19/1/2020).

“Mengenai event ini saya nggak nyangka akan dipertemukan sama Charly, karena Juwita selaku manager hanya mengatakan ada job manggung untuk dua kota, Bandung dan Cirebon. Acaranya di mal, di outlet KABOBS, ternyata acaranya selain saya ada Charly,” papar Firman Siagian.

Mengenai kedua sosok ini, Firman Siagian dan Charly Van Houten, sebelumnya sempat ramai jadi pemberitaan media massa nasional. Karena keduanya identik dengan nama besar grup musik ST12. Firman Siagian kini sebagai vokalis ST12, sementara Charly adalah mantan vokalis band itu.

“Ini menjadi daya tarik produk KABOBS selaku promotor event, dan kebetulan Firman Siagian dan Charly adalah masih sahabat saya. Makanya saya yakin pertemuan keduanya di event #KABOBSbermusik ini akan menjadi beda, seperti produk KABOBS yang berbeda dengan lainnya. Rencananya event ini akan berlangsung di kota lainnya mengikuti gerai KABOBS yang ada. Saat ini KABOBS ada di Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Jogyakarta, Semarang, dan Solo,” terang Gunawan Co-Founder KABOBS. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya seputar Firman Siagian, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com