Pay Caramel Terkenang Pulau Lombok Pasca Gempa

diberitain.com – Jakarta, Dua tahun silam berada di pulau Lombok menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi band asal Makassar, Caramel. Pasalnya, pada tanggal 10 Agustus 2016 silam personil Caramel yang terdiri dari Pay, Nini dan Ivan pun bertolak dari Jakarta menuju pulau Lombok untuk produksi video klip untuk single mereka yang berjudul “Mengenangmu”. Pay dan kawan-kawan tidak bisa membayangkan, tempat mereka memgambil video klip saat ini pasti porak poranda pasca kejadian gempa bumi yang terjadi pada hari Minggu (5-08-2018) kemarin.

“Ini pertama kali Caramel ke Lombok ternyata Lombok itu pemandangannya sangat indah & penduduknya ramah,” ungkap Pay saat pertama kali berkunjung ke pulau itu.




Kenapa Caramel dan sutradara memilih lokasi syuting video klip di lombok? Lokasi syuting klip Caramel sendiri diambil di dua pantai di Lombok. Diantaranya pantai Seger dan pantai Setangi senggigi.

“Alasan sutradara mengambil lokasi di pantai karen cocok dengan tema lagunya dan ada beberapa storyline pengambilan gambarnya di pantai. Kebetulan pantai di Lombok itu sangat indah & romantis,” sambung Pay.

Harapan Pay, pasca bencana pulau Lombok kembali bersolek dan seindah sebelum terjadi gempa bumi.

“Semoga penduduk di Lombok selamat dan diberi ketabahan. Pay dan kawan-kawan ikut berduka dan berharap saudara-saudara kita di Lombok bisa kembali beraktifitas seperti sedi kala, Amin,” pungkas Pay. Rul

Mau tau berita lainnya seputar Pay Caramel, baca disini




Share Yah

Comments

comments