Pay Caramel Bertapa untuk Album Baru

Jakarta, Berkarya dan mengemas album menjadi harapan utama untuk Caramel band di industri musik Indonesia. Bahkan, band dengan format terkini Pay (Guitar), Nini (Vokal) dan Ivan (Drum) tengah menyiapkan single pelengkap album di tahun 2019. Meskipun diakui Pay Caramel karya terbarunya memerlukan proses yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

“Aku harus menjalani ‘pertapaan’ istilah aku untuk menemukan karya baru yang berbeda, dalam proses pertapaan aku berusaha menyendiri menemukan nada dan lirik yang istimewa. Sebagai musisi aku sih terus mencoba berkarya mendapatkan yang terbaik. Tetapi tetap semuanya ditangan pendengar musik Caramel, ” ucap Pay Caramel saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (29/1/2019).

Harapan untuk mengemas album bersama label NAGASWARA menjadi tujuan Caramel di tahun 2019. Rangkaian hits telah dikemas Caramel band bersama NAGASWARA. Namun, fenomena trend musik Indonesia membuat pencipta lagu utama Caramel band ini harus lebih berinovasi.

“Mencoba terus berkarya ditengah bermunculan karya musik yang menurut aku nyeleneh ya. Karena itu next single Caramel akan lebih beda dan ikutan nyeleneh ya. Semoga saja bisa menjadi karya yang terbaik diterima pecinta musik Indonesia,” pungkas Pay Caramel. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Caramel, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com