Paska Kecelakaan, Ratu Meta dan Ibunda Liburan ke Bali

Jakarta, Tiga hari terakhir ini, pelantun single “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta, tengah menjalani liburan di Bali. Perempuan cantik itu berlibur bersama ibundanya. Momen ini juga dimanfaatkan Meta dan sang bunda untuk melupakan kecelakaan yang baru saja dialami ibunya Minggu (23/9/2018) lalu.

“Iya, ini jadwalnya memang harus ke Bali. Jadi sekarang buat refreshing benar-benar. Kemarin Mama sempat alami kecelakaan di Jakarta,” kata Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (26/9/2018).

Meta menceritakan, ibunya mengalami kecelakaan saat sedang berkendaraan dengan sepupunya di tol Tambun, Bekasi Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Sang bunda yang disopiri oleh adik sepupu Meta, terlibat dalam tabrakan beruntun. Akibat tabrakan tersebut, mobil jenis Ford Fiesta yang dikendarai hancur 75 persen di bagian belakang.

“Untung Mama nggak apa-apa. Hanya lebam di kaki. Shock juga. Aku langsung datang dan bawa ke dokter,” tambah Meta.

Saat itu, sang bunda memang tengah berada dalam perjalanan ke Karawang, Bekasi, Jawa Barat dari Jakarta. Meta dan ibunya memang tengah mempersiapkan diri untuk terbang liburan ke Bali pada Senin (24/9/2018) malam.

“Makanya biar masih keingat kecalakaan itu, mama berusaha nikmati liburan di Bali. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa selanjutnya,” harap Meta. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com