Paska Kecelakaan, Balena Langsung Syuting Klip Religi

Jakarta, Sekitar dua pekan kemarin, Balena mengalami kecelakaan di salah satu jalanan di Bandung, Jawa Barat. Kendaraan yang ditumpanginya menabrak pohon, karena menghindari mobil yang melaju cepat dari arah depan.

Akibat dari ‘accident’ tersebut, pelantun single “Yang Kunanti” itu mendapat cidera di bagian dada dan kepala.




“Aku lupa kejadiannya di jalan apa, posisi aku sebelah kiri, enggak tidur, sopir aku ngindarin mobil dari depan yang melaju kencang,” terang Balena, saat ditemui NAGASWARA News, di lokasi syuting single “Bocah Ngapa Yak” di bilangan Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Pada saat itu Balena sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat di Bandung dan kemudian dipindahkan ke RS Sukabumi, Jawa Barat untuk dirawat secara intensif.

Menurut pelantun single “Baper” itu, pada saat kejadian, dirinya juga lupa mengenakan sabuk pengaman. Hal ini membuat dirinya pun terpental.

Apalagi si sopir, bukannya menginjak rem, melainkan malah injak pedal gas. Membuat mobil yang ditumpangi Balena semakin keras menabrak pohon di kiri jalan.

“Dia kayak spontanitas, bukannya ngerem, malah ngegas lalu banting ke kiri, ada pohon, nabrak pohon itu. Akunya kepental, salahnya aku enggak pake safety belt!” jelasnya.

Balena mengalami cidera di bagian dada dan kepala. Dan harus masuk tabung Magnetic Resonance Imaging (MRI). MRI merupakan pemeriksaan organ tubuh yang dilakukan dengan menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio.

“Aku lagi ngomong kayak gini, masih ngos-ngosan, masih sesek, kemarin aja aku paksain untuk take vocal, mudah-mudahan saja hasilnya maksimal,” ungkapnya.

Dan sekarang, Balena mengaku masih trauma naik kendaraan. Seperti saat meluncur ke lokasi syuting video klip single “Bocah Ngapa Yak” kemarin, ia nekad memberanikan diri naik mobil meski duduk di bagian belakang.

“Aku berani-beraniin, tapi enggak berani duduk di depan, masih trauma dan meskipun duduk di tengah, tetap pake sabuk pengaman. Tidur pun belum bisa nyenyak,” tutur pelantun single “Bismillah” itu bersama Angel dan Melisa. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com