Site icon diberitain.com

Pasangan Kania dan Ujung Oppa Tunda Momongan

Pasangan Kania dan Ujung Oppa Tunda Momongan

Pasangan Kania dan Ujung Oppa Tunda Momongan

Jakarta, Sejak mengikat janji menjadi suami istri, Kania Permatasari dan Hwang Woo Joong alias Ujung Oppa harus menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Namun, dari lubuk hari yang paling dalam, Kania mengaku bersyukur bisa mendapatkan Ujung Oppa sebagai suaminya.

“Besyukur bisa dapat suami Oppa. Aku suka Korea dan Alhamdulillah punya suami orang Korea. Oppa orangnya baik dan bertanggung jawab. Selain bisa belajar bahasa Korea kita berdua sama-sama berkarir di dunia yang sama,” ungkap Kania kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Saat ditanya tentang momongan, Oppa menjawab masih harus banyak persiapan untuk menjadi seorang ayah. Menurutnya jadi ayah itu perlu persiapan yang matang baik dari segi materi maupun mental.

“Persiapan matang untuk mendapat anak, sudah siap jadi ayah. Inshallah dalam setahun akan ada kabar baik itu,” ujar Ujung Oppa menimpali pertanyaan persiapan memiliki anak.

Mananggapi soal momongan Kania menunjukan foto seorang anak yang wajahnya mirip dengan wajah keduanya. Foto tersebut memang diambil dari aplikasi yang mana bisa meramal wajah anaknya kelak dari wajah Kania dan Ujung Oppa.

“Aku download aplikasi dimana foto aku dan Oppa disatuin nantinya anak kita bisa ketahuan wajahnya seperti apa. Pokoknya doain lancar nanti kita berdua punya anak. Aamin,” harap Kania rencana punya anak bakal terwujud. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version