Pas Hari Kartini, Velline Ratu Begal Syutig Klip

Jakarta, Bertepatan dengan suasana hari Kartini, Velline Ratu Begal mengenakan mode kebaya kekinian di video klip terbarunya. Misalnya dalam hal kostum, pelantun single “Ngopi Say” ini akan mengenakan kebaya muslimah dengan gaya dan model brokat yang banyak sekali digemari oleh wanita jaman sekarang.

Menurutnya, dengan busana modern ini dapat menjadikan diri seseorang lebih menarik dan mempesona.

“Makanya hari ini, aku dapat endorse baju kebaya dengan kemasan muslimah, dan kerudung kekinian,” ungkapnya kepada NAGASWARA News.

Sebelum mendapat endorse dari Baba Colection, Velline Ratu Begal banyak membaca artikel yang membahas daya tarik kostum modern brokat ini menjadi sebuah magnet tersendiri.

“Karena desainnya memang dari sisi tampilan terlihat jauh lebih anggun, mewah dan berkelas,” terang penyanyi yang memiliki vokal mirip Ita Purnamasari ini.

Velline mengatakan banyak desain bermunculan dimana salah satunya dulunya kebaya hanya dikenakan dalam acara tertentu saja. “Tapi saat ini hadir dengan gaya yang lebih muslimah lengkap dengan perpaduan hijab simple dan syar’i yang cocok dengan gaya muslimah masa kini,” pungkasnya. NSM/(KimSadewa)

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com