Site icon diberitain.com

Pari Istri Personil Wali Band Saling Tanya Soal “Fatimah”

Pari Istri Personil Wali Saling Tanya Soal Fatimah

Pari Istri Personil Wali Saling Tanya Soal Fatimah

Akun Instagram Wali band dan NAGASWARA makin gencar mempromosikan poster dan beragam gimmick terkait rilis sebuah karya dengan nama “Fatimah”. Hanya saja, tidak ada kepastian, “Fatimah” yang berkaitan dengan nama Wali itu adalah judul film, sinetron atau lagu.

Gimmick “Fatimah” dalam bentuk teaser yang dibagikan di Instagram, tidak hanya melibatkan personil Wali saja. Istri para personil band itu juga terlihat tampil dengan sketsa-sketsa yang mengantar kepada count down rilis “Fatimah” pada 30 November 2023.

Dalam postingan terakhir, empat istri Wali yakni Ria Trisni (istri Ovie), Huriah Agustini (istri Apoy), Saidah Sadila (istri Tomi) dan Sari Rahmani (istri Faank), tengah duduk dalam sebuah ruangan. Mereka saling menanyakan siapakah di antara mereka yang disebut Fatimah.

“Fatimah siapa sih? Kamu Fatimah??!!” tanya Ria Trisni kepada Huriah Agustini.

“Bukan!,” balas istri Apoy. “Yang di sebelah kali Fatimah.”

Huriah Agustini kemudian mengarahkan wajahnya kepada Saidah Sadilah dan menanyakan apakah betul perempuan di sebelahnya itu bernama Fatimah. “Mirip,” ucap istri Apoy kepada perempuan yang tak lain adalah istri drumer Wali itu.

Istri-istri Personil Wali Band Saling Bertanya

Pertanyaan yang sama juga dilontarkan istri Tomi kepada istri Faank. Hasilnya, Sari Rahmani yang tengah mengupas buah salak pun menolak disebut sebagai Fatimah.

Lalu siapa Fatimah?

Jawaban yang kemudian keluar sebagai caption tertulis “4 hari lagi”.

Banyak warga net yang merasa terhibur melihat akting polos para istri personil Wali itu. Mereka berharap Wali dapat segera menjawab apa atau siapa yang dimaksud Wali dengan Fatimah.

“Penasaran,” tulis akun @rizkyayabelsaputra.

“Ahaaaa… Yang Manaa sih Fathimaaah…Bikin PenAfsaran Ajaaah,” balas akun @mimieh_sarie, yang tak lain adalah istri vokalis Wali, Faank.

Sejak akhir pekan kemarin, Wali dan NAGASWARA lewat Instagram membagikan sebuah poster bertuliskan “Fatimah”. Pada latar belakang poster tersebut terlihat padang pasir yang gersang. Sepintas, poster itu layaknya sebuah promosi film.

“Coming  Soon! 30 November 2023 “Fatimah” Directed by Rizal Mantovani, Starring: Nadira Sungkar, Ibrahim Halil, and WALI. Be ready!!,” tulis NAGASWARA dan Wali di caption postingan yang dibagikan pada Rabu (23/11/2023) lalu.

Dalam poster yang sangat berasa nuansa Timur Tengah itu, juga disebutkan nama-nama pemerannya yakni Nadira Sungkar, Ibrahim Hilal dan Wali band. Tak tanggung-tanggung, sutradaranya adalah Rizal Mantovani.

Hari-hari berikutnya, poster tersebut memasang sosok perempuan cantik yang diketahui bernama Nadira Sungkar dan Ibrahim Hilal di hari selanjutnya. Pecinta Wali memang diarahkan untuk menunggu kepastian “Fatimah” sebagai film, sinetron atau lagu pada 30 November 2023. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

 

Exit mobile version