Site icon diberitain.com

Parawali Dalam & Luar Negeri Tunggu Single Baru Wali Band

Parawali Dalam Negeri dan Luar Negeri Tunggu Single Terbaru Wali

Parawali Dalam Negeri dan Luar Negeri Tunggu Single Terbaru Wali

Penggemar karya musik band Wali Band yakni Parawali, termasuk salah satu penggemar musik terbesar. Tidak hanya di tanah air, keberadaan mereka juga tercatat hingga ke luar negeri. Eksistensi Wali Band dengan basis penggemar yang besar itu patut diacungi jempol.

Setiap tahunnya, Parawali bertambah banyak dan selalu mengikuti karya-karya pujaan hati mereka. Wali Band sendiri adalah  band yang sangat aktif dalam 24 tahun usia mereka. Tidak hanya di musik, para personilnya pun bertahun-tahun menjadi bintang sinetron “Amanah Wali”.

“Tentunya ini standing point bagi  Wali Band, dalam melebarkan karya musik. Makanya Parawali terus bertambah, yang tadinya di industri musik. Kini ada juga dari industri sinetron,” ucap Apoy, gitaris Wali, Rabu (22/11/2023).

Band ini besar karena kekuatan Parawali yang menyebar dari Aceh hingga Papua, ditambah komunitasnya juga yang berada di luar negeri. Saat ini, Parawali tengah penasaran dengan single terbaru Wali yang akan dirilis NAGASWARA.

Ini terlihat dari komentar mereka di medsos. Ditambah beberapa hari lalu viral di media sosial beredar potongan video hasil editan, Chris Martin vokalis Coldplay menyanyikan salah satu lagu Wali.

“InsyaaAllah semoga dalam waktu dekat kita akan merilis singke terbaru yang nantinya singlenya benar-benar viral. Ini semua disuguhkan untuk masyarakat pecinta musik, khususnya Parawali,” tambah Faank, vokalis Wali.

Grup Band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), dan Ovie (keyboards) merupakan salah satu band pop yang juga merilis lagu-lagu religi. Wali konsisten dalam berkarya selama 24 tahun.

Dalam menuju seperempat abad itu, Wali Band untuk single terbarunya nanti akan memberikan karya lagu terbaiknya untuk masyarakat pecinta musik, khususnya bagi Parawali. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version