Site icon diberitain.com

Para Istri Personil Wali Cemburu dengan “Fatimah”. Ada Apa?!

Para Istri Personil Wali Cemburu dengan Fatimah

Para Istri Personil Wali Cemburu dengan Fatimah

Wali band merilis single terbaru mereka yang berjudul “Fatimah”. Video musik lagu tersebut digarap sutradara Rizal Mantovani, tak kurang mendapat banyak pujian.

Tak salah, sejak dirilis dan diupload NAGASWARA pada 30 November 2023 lalu, lagu tersebut langsung masuk menjadi salah satu trending musik di YouTube.

NAGASWARA dan Wali memang sudah merancang strategi promosi yang berbeda untuk single “Fatimah”. Hal tersebut sejalan dengan lagu ciptaan Apoy itu yang dianggap memiliki karakter kuat seperti lagu-lagu di awal perjalanan karier Wali di dunia musik.

“Kita kasih challenge ke Haji Faank untuk menyanyikan lagu ini dengan cara yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Kita kasih challenge ke dia dengan cengkok yang berbeda, dan menurut kita Haji Faank bisa menaklukkan challenge dari kita,” ungkap Apoy, gitaris sekaligus pencipta lagu-lagu Wali, belum lama ini.

Sementara, untuk kebutuhan video teaser “count down” sejak H minus 7 menuju waktu rilis, Wali dan NAGASWARA juga membuat konsep video yang tak biasa. Para personil band itu yakni Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) tampil berakting dengan mengedepankan nama atau sosok “Fatimah” sebagai sosok idola.

Mencari Wanita Bernama Fatimah

Rangkaian cerita dalam teaser “count down” “Fatimah” dibuat seakan-akan para personil Wali tengah mencari-cari. Bahkan memperebutkan perempuan bernama “Fatimah” yang entah ada di mana. Teka-teki itu juga dibagi Wali kepada Parawali dan pecinta musik Indonesia, adakah “Fatimah” itu sebuah film atau lagu baru Wali?

“Intinya kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda di lagu ini, termasuk video klip juga konsep promonya,” lanjut Apoy.

Pengambilan gambar video teaser “count down” Fatimah dikerjakan di base camp Wali di daerah Tangerang, Banten. Para personil Wali tampil dengan kostum yang mereka kenakan saat syuting video musik “Fatimah”. Secara sukarela, para istri personil Wali juga ikut terlibat dalam adegan demi adegan yang ditujukan untuk keperluan teaser “count down” rilis “Fatimah”.

“Ada beberapa cerita yang menggambarkan para istri Wali ini terlihat cemburu. Tapi bukan cemburu sebenarnya lho. Buat saya, Fatimah sejati di dalm hidup saya adalah istri saya. Itu the real Fatimah,” tegas Apoy sambil tertawa.

Meski harus berepot-repot membuat video teaser “count down” tersebut, baik para personil Wali atau istri-istri mereka mengaku sangat menikmatinya. Mereka berharap lagu “Fatimah menjadi sebuah karya spesial di usia 24 tahun band itu, termasuk konsep promosi video teaser “count down” yang secara berturut-turut dibagi lewat akun Instagram dan YouTube Wali juga NAGASWARA.
“Keterbatasan set jadi harus maksimal. Juga ada adegan-adegan yang menggunakan properti asli seperti pedang. Kan susah buat ngontrol saat menggunakan pedang itu. Terus sama kostun yang berlapis-lapis. Jadi lumayan berat gerah. Tapi nikmat luar biasa,” tambah Tomi. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version