Site icon diberitain.com

Para Artis “Berbagi Keceriaan di Kampung Pemulung”

Para Artis “Berbagi Keceriaan di Kampung Pemulung”

Para Artis “Berbagi Keceriaan di Kampung Pemulung”

Jakarta, Bulan Ramadan menjadi salah satu momen penting untuk memperbanyak sedekah atau berbagi dengan kaum dhuafa. Untuk itu, Kamis (21/4/2022) besok, para artis yang tergabung di bawah Nagadigit akan menggelar kegiatan sosial di Kampung Pemulung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Artis penyanyi Ilham, Velline Chu, Sarah Sova, Ruri, Arvian Dwi dan Haga, dijawalkan untuk hadir di Kampung Pemulung, dan memberikan bantun kepada ratusan pemulung yang bertempat tinggal di wilayah tersebut.

“Agendanya itu kita akan berbagi sembako, goody bag untuk anak-anak, amplop untuk dhuafa dan janda serta sembako. Nah, karena yang datang ini penyanyi semua, jadi pasti ada acara hiburan dan tentu saja tausiyah dari ustad,” ungkap Ilham saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (20/4/2022).

Menurut pelantun single “Mau Apa Sih”, Sarah Sova, agenda ini sudah direncanakan sebelum Ramadan. Sesama rekan artis yang tidak sempat hadir di acara tersebut, juga sudah mengirimkan bantuan mereka.

“Agendanya sudah lama diinformasikan. Banyak juga rekan-rekan artis yang bantu segala macam walau nggak sempat hadir. Intinya kita ingin berbagi, apalagi momennya di bulan baik, dan yang kita datangi juga mereka yang mayoritas adalah pemulung,” terang Sarah Sova saat dihubungi dalam keempatan terpisah.

Selain hadir untuk berbagi sumbangan dan menghibur, lewat acara bertajuk “Berbagi Keceriaan di Kampung Pemulung” itu, panitia juga akan membantu pembangunan sebuah jembatan utama di daerah tersebut yang rusak.

“Untuk besok rencananya kita lakukan peletakan batu pertama pengerjaan jembatan tersebut. Mohon doanya biar semua berjalan lancar,” harap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version