Pandemi Mulai Mereda, Ratu Meta Siap-siap Terbang ke Turki

Jakarta, Travelling keliling dunia sudah menjadi keasyikan yang tidak luput dilakukan pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta.

Namun, semenjak pandemi Covid-19 menyebar, hobi travelling penyanyi dan pengusaha kuliner asal Karawang, Jawa Barat itu harus direm dulu.

Berbulan-bulan tidak melakukan hobinya, kini Ratu Meta mengaku siap untuk terbang mengelilingi Eropa dan sekitarnya. Bahkan, ia didapuk menjadi duta salah satu perusahaan traveling ternama.

“Insya Allah siap dan Insya Allah sudah aman untuk kembali travelling lagi. Salah satu travel langganan mengangkat aku sebagai Brand Ambassador-nya,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (11/6/2020).

Rencananya, Ratu Meta terbang ke Turki pada tanggal 27 November sampai 4 Desember 2020. Meskipun di tengah pandemi, Meta mengaku sudah menjalani riset berpergian secara aman.

“Banyak temen-teman yang sudah ke Turki saat pandemi. Meta riset dan liat di medsos mereka baik-baik saja setelah pulang dari Turki. Tentunya dengan prosedur keamanan yang baik” pungkas pelantun lagu “Goyang Henpon” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com