Pandemi Corona, Job Manggung Band Angkasa Banyak Batal

Jakarta, Banyak jadwal manggung band Angkasa terpaksa harus dibatalkan. Hal ini berkaitan dengan himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul dengan banyak orang, menyusul makin menyebarnya pandemi corona.

Bagi band Angkasa yang dimotori oleh Ato (vokal), Anggi (drum), Ahmad (bas), Manggala (gitar), dan Gita (keyboard), kenyataan ini tentu mempengaruhi penghasilan mereka. Namun, mengingat ini kejadian luar biasa, Ato dan rekan-rekannya dapat memahami.

“Dengan adanya virus corona yang mulai mewabah di Indonesia, dampaknya sangat terasa terhadap anak band. Ada beberapa event off air band Angkasa yang sudah dijadwalkan oleh EO, tiba-tiba batal dengan alasan virus covid-19,” papar Ato saat ditemui NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020)

Pandemi corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, pada akhirnya membuat kondisi segala bidang usaha tak menentu. Tak kurang hal tersebut ikut mempengaruhi dunia hiburan. Banyak jadwal-jadwal manggung atau konser musisi harus dijadwal ulang. Namun, kejadian yang bersifat bencana atau force majeur ini dapat dimaklumi.

“Kami sangat memaklumi bencana yang melanda dunia ini. Semoga wabah yang trending ini segera berakhir. Untuk band Angkasa sendiri, tetap akan berkarya, selalu waspada dan berdoa,” harap Ato, vokalis sekaligus komposer ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com