diberitain.com

Pakle; “Suara Saya Nggak Jelek-jelek Amat”

Pakle; "Suara Saya Nggak Jelek-jelek Amat"

Lewat podcast RADIOTEMEN NAGASWARA bersama host Noei Ayabie, Pakle bercerita tentang perjalanan karirnya sebagai pengusaha yang hobi menyanyi. Pakle meyakini suaranya tidak terlalu jelek.

Pakle kemudian meminta pencipta lagu ternama Yogi RPH untuk dibuatkan lagu dan dibimbing menjadi penyanyi. Untuk Pakle, Yogi RPH membuat lagu Jawa keroyokan berjudul “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang” yang dinyanyikan bersama RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan Pendhoza pada tahun 2020 silam.

“Saya pengusaha yang hobi menyanyi. Kalau capek bekerja saya hilangkan rasa capeknya dengan menyanyi. Saya hobi menyanyi sejak SMA. Ternyanya suara saya gak jelek-jelek amat. Makanya kita munculkan menjadi sebuah karya,” ungkap nya di YouTube Channel NAGASWARA RADIOTEMEN.

Karena merasa suaranya lumayan bagus, Ia memutuskan bertemu Yogi RPH dan minta untuk dibuatkan lagu. Apalagi Pakle dengan Yogi RPH sudah berteman lama.

“Saya sangat siap menjadi penyanyi meski dibilang bersaing dengan kaum millenial atau kaum Gen-Z. Saya gak masalah. Intinya saya siap berdiri di depan cermin,” tambah pelantun single “Tresnomu Siji” itu.

<yoastmark class=

Apapun karya yang dibuat Pakle menurutnya terserah apapun yang orang bilang. Baginya menyanyi dan membuat karya menjadi kepuasan pribadi bagi dirinya.

“Saya sangat pede ketika orang bilang suara saya tidak jelek-jelek amat. Saya lebih suka membawakan lagu original dibadingkan membawakan lagu orang,” ujar Pakle.

Bagi pria yang dikenal sebagai ketua Relawan Nasional itu lagu-lagu yang ia bawakan harus original dan ia ingin menjadi orang pertama yang membawakan lagu tersebut.

“Saya maunya jadi orang pertama kalau membawakan sebuah lagu. Saya tidak mau membawakan lagu orang yang sudah pernah dibawakan. Semoga karya-karya saya ke depan banyak digemari masyarakat tanah air,” tutup Pekle. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version