Site icon diberitain.com

Pakle Motivasi Wong Cilik Perjuangkan Cintanya

Pakle Motivasi Wong Cilik Perjuangkan Cintanya

Pakle Motivasi Wong Cilik Perjuangkan Cintanya

Jakarta, Pengusaha yang juga penyanyi koplo, Pakle, kembali akan merilis single terbarunya bersama NAGASWARA. Untuk lagu barunya itu, Pakle mengambil tema semangat pantang menyerah wong cilik dalam meraih cinta.

Sebelumnya, pemilik nama asli Marsudiyanto itu juga sudah mengeluarkan single bertajuk “Brambang Kleru Mrico” dan sebuah karya kolaborasi bersama RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk & Pendhoza berjudul “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang”.

Dua lagu berlirik bahasa Jawa itu merupakan karya cipta Yogi RPH. Yogi adalah pencipta lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah (Sibad).

Menurut Pakle, single ketiganya masih memotret nasib wong cilik dalam memperjuangkan cintanya. Lirik dengan bahasa Jawa Timuran itu dikemas ke dalam genre koplo melalui aransemen Bayu Onyonk.

“Lagunya berkisah soal pemuda yang direndahkan orangtua kekasihnya. Tapi, lagu ini mengajarkan bahwa kita bisa bahagia dengan bersatu dan memperjuangkan cintanya,” ucap Pakle kepada NAGASWARA News di Yogyakarta, Selasa (26/10/2021) kemarin.

Single tersebut sudah memasuki tahap pembuatan video klip. Berlokasi di sekitaran kota Yogyakarta, konsep motivasi akan tersirat sepanjang video klip itu. Pakle berharap, selain lagu, video klip lagunya juga akan menyampaikan pesan yang kuat.

“Kepada semua pendengar dan penikmat video klip ini, sesuai dengan spirit yang kita sampaikan. Tujuan kita akan sukses jika dilakukan dengan penuh cinta dan keyakinan. Itu pesan inti dalam klip ini,” ujar pria asal Solo, Jawa Tengah itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version